Program PHP Sistem Pakar Certainty Factor Diagnosis Tumor Otak

Artikel Terkait Sistem Pakar
Sistem pakar atau Expert System merupakan sistem yang mengadopsi pengetahuan manusia ke dalam komputer untuk dapat menyelesaikan masalah seperti layaknya seorang pakar atau ahli. Sistem Pakar untuk mendiagnosis potensi terkena penyakit tumor otak berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Javascript. Sistem pakar ini menggunakan beberapa pustaka seperti vue, sweetalert, bootstrap dan lain sebagainya.

Sistem pakar diagnosis potensi terkena tumor otak ini dikembangkan oleh Erik Santiago dkk , sistem pakar ini menerapkan metode certainty factor dalam mendiagnosis potensi terkena umor otak berdasarkan gejala yang dialami. Certainty factor adalah adalah suatu metode untuk membuktikan apakah suatu fakta itu pasti ataukah tidak pasti yang berbentuk metric yang biasanya digunakan dalam sistem pakar.

Berikut tampilan antarmuka dari sistem pakar diagnosis potensi terkena tumor otak :

Sistem Pakar Diagnosis Potensi Penyakit Tumor Otak

Sistem Pakar Diagnosis Potensi Penyakit Tumor Otak

Sistem Pakar Diagnosis Potensi Penyakit Tumor Otak


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak lalu buka file index.html yang ada di dalam folder spto dengan menggunakan browser baik itu chrome, firefox, safari ataupun yang lainnya maka sistem pakar sudah bisa digunakan. Atau dapat juga dengan menyimpan folder spto ke dalam htdocs pada XAMPP lalu buka browser dan tulis alamat url localhost/spto.

Apabila tertarik dengan sistem pakar diagnosis potensi terkena penyakit umor otak berbasis web ini dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol di bawah.

Source Code Sistem Pakar Diagnosis Potensi Terkena Tumor Otak

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).