Source Code PHP Administrasi Laundry Berbasis Web

Artikel Terkait Sistem Informasi
Administrasi laundry ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP merupakan bahasa pemrograman server-side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan disisi server dan sering dipergunakan dalam membuat suatu situs web yang dinamis. Administrasi laundry ini menggunakan beberapa library seperti Jquery dan lain sebagainya.

Administrasi laundry ini dikembangkan oleh Oktavian, dimana di dalamnya telah terdapat beberapa fitur-fitur yang dapat menunjang kegiatan administrasi pada suatu laundry seperti fitur untuk mengelola data transaksi, data pelanggan, nota transaksi, paket transaksi,laporan transaksi dan lain-sebagainya.

Berikut tampilan antarmuka dari administrasi laundry ini :

Administrasi Laundry Berbasis Web

Administrasi Laundry Berbasis Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP  disaranakan menggunakan versi XAMPP lawas yang masih support driver mysql dan PHP5 simpan folder laundry ke dalam folder htdocs, selanjutnya buat database baru dengan nama db_laundry kemudian import file db_laundry.sql yang berada di folder db ke dalam database tersebut. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada  file koneksi.php yang berada di dalam folder db.

$srvr="localhost";
$db="db_laundry";
$usr="root";
$pwd="";


Jika tertarik dengan administrasi laundry berbasis web ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code PHP Administrasi Laundry

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).