Source Code PHP MySQL Sistem Informasi Keuangan

Artikel Terkait Sistem Informasi
Sistem informasi keuangan berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP merupakan bahasa pemrograman server-side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan disisi server bukan pada client dan juga PHP sering digunakan unuk membuat sebuah situs web yang dinamis. Sistem informasi keuangan ini menggunakan beberapa library seperti datatables, bootstrap, chart dan lain-lain.

Sistem informasi keuangan ini dikembangkan oleh Saiful Riza, Fitur di dalamnya dapat menunjang kegiatan administrasi keuangan seperti fitur untuk mengelola pendapatan atau pemasukan, pengeluaran, hutang piutang, karyawan dan juga informasi yang dimuat dalam bentuk grafik dan laporan yang dimuat dalam berkas excel. Untuk hak aksesnya hanya  terdiri dari admin saja.

Berikut tampilan antarmuka dari sistem informasi keuangan :

Sistem Informasi KeuanganBerbasis WEB

Sistem Informasi KeuanganBerbasis WEB

Sistem Informasi KeuanganBerbasis WEB


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ektrak apabila menggunakan XAMPP simpan folder sik ke dalam folder htdocs, selanjutnya buat database baru dengan nama keuangan kemudian import file keuangan.sql yang ada di folder db ke dalam database tersebut. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file koneksi.php.

$host = 'localhost';
$nama = 'root';
$pass = '';
$db = 'keuangan';


Gunakan akun berikut agar dapat masuk ke dalam sistem informasi keuangan.
Akun Admin
Email : user@simkeu.com
Password : userpass

Jika tertarik dengan sistem informasi keuangan berbasis web ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol di bawah.

Download Sistem Informasi Keuangan Berbasis Web

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).