Source Code PHP Sistem Informasi Produksi dan Penjualan Konveksi

Artikel Terkait Sistem Informasi
Sistem informasi produksi dan penjualan konveksi berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan basis data MySQL serta menggunakan framework CI (CodeIgniter). CI merupakan kerangka kerja pada bahasa pemrograman PHP dengan konsep MVC (Model, Views, Controller). Beberapa library yang digunakan pada sistem informasi penjualan dan produksi konveksi ini diantaranya seperti bootstrap, datatables dan lain sebagainya.

Sistem informasi produksi dan penjualan konveksi berbasis web ini dikembangkan oleh Taufan, untuk hak aksesnya sendiri terdiri dari tiga level akses, yaitu administrator, pemilik dan penjahit setiap level akses memiliki hak akses yang berbeda-beda. Fitur yang tersedia pada sistem informasi produksi dan penjualan konveksi berupa mengelola pengguna, warna, bahan baku, produk baju, pembelian bahan dan peralatan, penggunaan bahan, hasil produksi, pencatatan penjualan, laporan meliputi laporan stok, pembelian, produksi, dan penjualan dan juga rencana produksi.

Berikut interface dari sistem informasi produksi dan penjualan konveksi :

Sistem Informasi Produksi dan Penjualan Konveksi dengan CI

Sistem Informasi Produksi dan Penjualan Konveksi dengan CI

Sistem Informasi Produksi dan Penjualan Konveksi dengan CI


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder konveksi ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama konveksi kemudian import file konveksi.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat tadi. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file database.php yang berada pada direktori application\config.

$db['default']['hostname'] = 'localhost';
$db['default']['username'] = 'root';
$db['default']['password'] = '';
$db['default']['database'] = 'konveksi';
$db['default']['dbdriver'] = 'mysqli';

Gunakan akun berikut agar dapat masuk ke dalam sistem informasi konveksi.
Akun Administrator
Username : admin
Password : admin

Akun Pemilik
Username : pemilik
Password : pemilik

Akun Penjahit
Username : penjahit
Password : penjahit

Apabila tertarik dengan sistem informasi produksi penjualan dan produksi konveksi berbasis web yang dibuat dengan PHP dan CI ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya isilahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Sistem Informasi Penjualan Konveksi

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).