Source Code PHP Sistem Informasi Tabungan Siswa Berbasis Web

Artikel Terkait Sistem Informasi
Sistem informasi pintar menabung untuk murid sekolah ini dibua dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP merupakan bahasa pemrograman server-side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan disisi server bukan pada client dan juga PHP sering digunakan untuk membuat sebuah situs web yang dinamis. Library yang digunakan pada sistem informasi tabungan ini seperti dompdf, bootstrap, ajax, datatables dan lain-lain.

Sistem informasi tabungan ini dikembangkan oleh Prastyawan, untuk level akses terdiri dari admin dan pengguna, fitur-fitur di dalamnya dapat menunjang kegiatan menabung bagi murid sekolah seperti mengelola data penabung, transaksi setor tunai dan penarikan tunai, laporan transaksi dan mengelola pengguna.

Berikut tampilan antarmuka dari sistem informasi tabungan :

Sistem Informasi Tabungan Murid Sekolah Berbais Web

Sistem Informasi Tabungan Murid Sekolah Berbais Web

Sistem Informasi Tabungan Murid Sekolah Berbais Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan XAMPP simpan folder sipitung ke dalam folder htdocs, setelah itu buat database dengana nama db_tabungan kemudian import file db_tabungan.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat tadi. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapa pada file conn.php yang berada di dalam folder config.

$host="localhost";
$user="root";
$pass="";
$database="db_tabungan";
$conn=new mysqli($host,$user,$pass,$database);


Apabila tertarik dengan sistem informasi pintar menabung untuk murid sekolah berbasis web ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol di bawah.

Download Source Code Sistem Informasi Tabungan Murid Sekolah

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).