Source Code SPK Pemilihan Bank dengan Metode Fuzzy

Artikel Terkait Decision Support
Sistem pendukung keputusan atau decision support system adalah suatu sistem yang mampu membantu seseorang dalam mengambil keputusan dengan memberikan informasi atau saran terhdap keputusan. SPK pemilihan bank berbasis web ini dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL dengan menerapkan metode fuzzy. Metode logika fuzzy merupakan salah satu komponen pembentuk soft computing yang dibuat oleh Prof. Lotfi A.Zadeh pada tahun 1965 dasar logika fuzzy adalah teori himpunan fuzzy.

Sistem pendukung keputusan pemilihan bank ini dikembangkan oleh Habibi Mustafa, SPK ini akan memberikan rekomendasi mengenai bank yang sesuai dengan keiinginan berdasarkan kriteria-kriteria bank yang dipilih. Jenis bank yang dipilih dapat bank konvensional, bank syariah maupun keduanya.

Berikut tampilan antarmuka dari SPK Pemilihan Bank :

SPK Pemilihan Bank dengan Metode Fuzzy

SPK Pemilihan Bank dengan Metode Fuzzy

SPK Pemilihan Bank dengan Metode Fuzzy


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan XAMPP simpan folder fuzzy-spk ke dalam folder htdocs, selanjutnya buat database baru dengan nama fuzzybank kemudian import file fuzzybank.sql yang ada di folder db ke dalam database tersebut. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file fungsi.php.

$user = root;
$password = ;
$database = fuzzybank;

Apabila tertarik dengan sistem pendukung keputusan pemilihan bank dengan metode logika fuzzy berbasis web ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol di bawah.

Download Source Code SPK Pemilihan Bank dengan Metode Fuzzy

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).