Source Code PHP Aplikasi Membuat File JSON dari Database MySQLi

Artikel Terkait Source Code Php
JSON merupakan akronim dari Javascript Object Notation adalah format ringkas pertukaran data komputer, formatnya berbasis pada teks dan bisa terbaca oleh manusia serta sering dipergunakan dalam merepresentasikan struktur data sederhana dan larik asosiatif. Pada aplikasi ini file JSON ini akan dibuat secara otomatis dengan mengambil data pada database MySQL, aplikasi ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP.

Aplikasi membuat file JSON berbasis web ini dikembangkan oleh Mark Arvin Arandilla, fitur yang tersedia di dalamnya meliputi menambahkan dan menyimpan data pada database yang akan digunakan saat membuat file json, menghapus data yang telah tersimpan pada database, membuat file JSON dari data yang telah tersimpan pada database sebelumnya sehingga dapat diunduh.

Berikut interface dari aplikasi membuat file json :

Aplikasi Membuat File JSON dari Database MySQLi


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder jsonfile ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama mysqli_json kemudian import file mysqli_json.sql ke dalam database yang dibuat barusan. Untuk menyesuaikan konfigurai koneksi database terdapat pada file conn.php.

$conn = mysqli_connect('localhost', 'root', '', 'mysqli_json');

Apabila tertarik dengan aplikasi membuat file json dari database MySQL berbasis web ini dan ngin mempelajarinya maupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Aplikasi Membuat File JSON

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com
Unduh Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).