Source Code PHP Kalkulator Zakat Fitrah dan Mal

Artikel Terkait Source Code Php
Aplikasi kalkulator perhitungan zakat fitrah dan zakat mal ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP. PHP merupakan bahasa server side scripting artinya proses eksekusi kode program dilakukan pada sisi server bukan pada sisi klien. Bahasa PHP juga sering digunakan dalam membuat suatu laman yang dinamis. Aplikasi kalkulator perhitungan zakat ini diharapkan bisa membantu dalam menghitung zakat yang harus dikeluarkan.

Aplikasi kalkulator perhitungan zakat fitrah dan mal ini dikembangkan oleh Ira Rupaida.  Perhitungan zaka yang disediakan meliputi penghitungan zakat fitrah, zakat perdagangan, zakat pertanian, zakat peternakan, zakat emas dan perak, zakat profesi atau penghasilan, zakat investasi, zakat tabungan dan juga zakat rikaz.

Berikut interface dari aplikasi kalkulator zakat fitrah dan zakat mal :

Source Code PHP Kalkulator Zakat

Source Code PHP Kalkulator Zakat Fitrah

Source Code PHP Kalkulator Zakat Perdagangan

Source Code PHP Kalkulator Zakat Mal


Instalasi
Setelah source code berhasil diunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan lokal server XAMPP simpan folder zakat ke dalam folder htdocs. Berikutnya buka web browser lalu masukkan url localhost/zakat.

Apabila Anda tertarik dengan aplikasi kalkulator zakat fitrah dan zakat mal yang dibuat dengan bahasa pemrograman PHP ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembnagkannya. Silahkan Anda unduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Kalkulator Zakat Fitrah dan Zakat Mal

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com 
Unduh Via Mediafire


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).