Source Code PHP WEB Sistem Informasi Pelayanan Service Computer

Artikel Terkait Sistem Informasi
Sistem informasi pelayanan service komputer dengan kode QR berbasis web ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan basis data MySQL. PHP merupakan bahasa pemrograman server side scripting maksudnya proses pengeksekusian kode program berjalan pada sisi server bukan pada sisi klien dan bahasa PHP sering digunakan untuk membangun situs web yang dinamis. Sistem informasi pelayanan service komputer ini diharapkan berguna untuk para pelanggan yang memperbaiki computernya dengan bisa mendapatkan informasi sejauh mana proses service berlangsung.

Sistem informasi pelayanan service computer berbasis web ini dikembangkan oleh Agung Septyanto Putra, beberapa fitur-fitur yang dimiliki seperti penyediaan informasi kepada pelanggan mengenai proses service berlangsung dengan memasukan no invoice atau menscan dengan kode qr, mengelola transaksi service komputer, data pelanggan dan mengelola  status service, laporan, pengaturan pengguna dan pengaturan situs.

Berikut interface dari sistem informasi pelayanan service komputer :

Source Code PHP WEB Sistem Informasi Pelayanan Service Computer

Source Code PHP WEB Sistem Informasi Pelayanan Service Computer

Source Code PHP WEB Sistem Informasi Pelayanan Service Computer


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan local server XAMPP simpan folder pelayanan ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama pelayanan kemudian import file pelayanan.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat barusan. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file +koneksi.php.

$host = "localhost";
$user = "root";
$pass = "";
$database = "pelayanan";

Sesuaikan konfigurasi ddengan perangkat yang anda gunakan, selanjutnya buka web browser dan masukan pada url localhost/pelayanan.

Akun Administrator
Username : admin
Password : admin

Akun Staff
Username : staff
Password : staff

Apabila tertarik dengan sistem informasi pelayanan service komputer berbasis web ini dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkannya silahkan diunduh melalui tombol yang tersedia di bawah.

Download Source Code Sistem Informasi Pelayanan Service Komputer

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com
Unduh Via Mediafire


Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 

Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).