Source Code Website dan CMS Portal Informasi Sekolah v1

Artikel Terkait Media Informasi
Portal Website sekolah Responsive versi pertama ini mempunyai fitur yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan penyediaan informasi di sekolah pada saat ini. Website ini bisa dipergunakan untuk semua tingkat, mulai dari SD, SMP, SMA, atau SMK.

Kegunaan website sekolah yaitu agar masyarakat terutama siswa dan orang tua siswa dapat mengetahui seputar berita dan informasi terkini terkait sekolahnya. Website ini bisa diisi dengan catatan kegiatan ekstrakurikuler, jadwal pelajaran setiap kelas, jadwal guru, galeri kegiatan, struktur organisasi sekolah, struktur OSIS, dan sebagainya.
Beberapa sekolah biasanya mempunyai seorang admin yang selalu update website sekolahnya. Seperti di sekolah saya dulu, admin website adalah seorang pengajar di laboratorium komputer. Untuk sekolah yang tidak memiliki pengajar komputer, biasanya juga bisa mengandalkan seorang di bagian tata usaha atau biasa dipanggil Operator Sekolah. Seorang operator sekolah biasanya multi tasking seperti input data dapodik, membuat surat - surat, ikut membantu mengetik dokumen anggaran sekolah, dan lain - lain.

* Upgrade codeigniter terbaru dan sudah support dari php versi 5.6 hingga versi terakhir saat ini PHP 7.3+
Download Source Code Website dan CMS Portal Informasi Sekolah

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).