Source Code Website dan CMS Portal Informasi dan Berita Online v3

Artikel Terkait Media Informasi
Dan hingga saat ini Swarakalibata sudah di kembangkan lebih jauh lagi oleh mycoding.net mulai dari perbaikan bug dan tampilan tentunya tanpa menghilangkan file-file bawaaan dari swarakalibata sendiri dan template yang digunakan saat ini juga sudah Responsive.

Apa itu responsive?

Responsive pada template adalah ketika template dijalankan menggunakan berbagai media seperti tablet, iphone dan berbagai ukuran layar makan ukuran template akan otomatis mengikuti ukuran layar.
Nama Template yang digunakan adalah Template Premium Allegro yang memang sudah ada di internet dan di sesuaikan dengan CMS Swarakalibata, saat ini terdapat 8 warna pilihan pada swarakalibata V.3 yaitu Red, Green, Blue, Orange, Purple, Pink, Tosca and Black. tanpa menghilangkan warna bawaan swarakalibata pertama kali yang di kembangkan oleh mas Rizal Faizal yang memiliki 3 Warna Pilihan yaitu Red, Green, Blue.

Pada Swarakalibata ini Terdapat fitur yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan swarakalibata yang anda dapatkan dari buku bukulokomedia dengan judul Proyek Website Super WOW! dengan PHP dan jQuery.

Swarakalibata adalah CMS lokomedia yang dimodifikasi oleh saudara Rizal Faizal yang kemudian dibuat buku oleh bukulokomedia.com dengan judul Proyek Website Super WOW! dengan PHP dan jQuery.
Download Script Web dan CMS Portal Informasi dan Berita Online v3
(Update 19 Desember)

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).