Source Code Aplikasi Web Sistem Point of Sales (POS) v2

Artikel Terkait Sistem Informasi
Web Point of Sales adalah program aplikasi berbasis web yang digunakan untuk melakukan transaksi retail seperti di restoran, cafe, minimarket, dan sebagainya.

Point of Sales adalah Aplikasi penjualan yang dikembangkan oleh mycoding.net dan saat ini telah release versi 2 pada 27 agustus 2020, aplikasi ini akan kami kembangkan dari waktu ke waktu hingga bisa lebih nyaman lagi digunakan atau dinikmati oleh semua kalangan.

Point of Sales ini dirancang sedemikian rupa agar dapat memberikan kemudahan bagi anda dalam melakukan pengelolaan usaha retail maupun grosir seperti penjualan barang, pemasukkan barang, dan juga dapat memberikan laporan-laporan pemasukkan dan pengeluaran sehingga lebih Mudah dan Cepat.

Point of Sales merupakan program yang bebasis Web-Base yang artinya berjalan di atas browser seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome dan browser lainnya sehingga sangat mudah untuk menjalankannya.

Cocok Untuk bisnis:
▪ Supermarket / Minimarket / Supermarket
▪ Toko Komputer / HP / Elektronik / grosir / ATK / Buku / Fotokopi
▪ Bangunan Toko / Keramik / Rumah Tangga
▪ Toko Busana / Butik / Distro / Bags / Sepatu / Sandal / Perhiasan / Aksesoris Pria Wanita
▪ Toko Mebel / Oleh-Oleh / Kue / Merchandise
▪ Farmasi / Auto / Dealer Sepeda Motor / Showroom / Koperasi Karyawan / Cafe / Restaurant
▪ Dan sektor usaha lain

Sistem kasir tradisional mengharuskan Anda untuk memantau sistem persediaan komoditi. Sementara dengan sistem POS yang terkomputerisasi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan berapa banyak persediaan yang Anda miliki saat ini.
Code Aplikasi Web Point of Sales dan Inventaris
Sistem ini dapat membantu melacak saat itu juga, dan memberikan rangkuman informasi untuk Anda. Software Point of Sales mencatat setiap penjualan di detik itu terjadi, sehingga catatan persediaan Anda akan selalu up-to-date.

Dengan menggunakan program ini anda bisa :
1. Menganalisis data penjualan, yaitu dengan mengetahui seberapa baik penjualan setiap item di toko anda, sehingga anda bisa menyesuaikan frekuensi dan jumlah pembelian yang diperlukan.
2. Meningkatkan keakuratan billing
3. Menyimpan rekaman data penjualan

Website ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dan framework CodeIgniter versi terbaru dan bisa digunakan di PHP versi 5.6 hingga 7.4. Tampilan web ini dibuat dengan sangat simpel dan responsive sehingga bentuk tampilan bisa menyesuaikan dengan lebar layar perangkat (komputer/hp) yang anda gunakan. Website ini juga dibekali dengan halaman admin untuk pengaturan website dan penginputan konten berita di dalamnya.

Demo Aplikasi Web Sistem Point of Sales

Download Source Code Sistem Point of Sales Penjualan dan Pembelian v2


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).