Style Metro UI CSS M4

Artikel Terkait Pemrograman

Metro UI Components Library

metro ui
https://metroui.org.ua/images/m4-logo-social.png
Bagi kalian front end atau yang senang membuat sebuah website mungin tidak asing dengan yang namanya frameworks ataupun library css yang digunakan untuk memudahkan kalian membangun sebuah website yang menarik dan responsif ketika sebuah website dibuka dalam perangkat yang berbeda yang memiliki ukuran layar yang berbeda maka website-nya akan menyesuaikan dengan ukuran layar.
Dengan bantuan sebuah framework css kalian memunkinkan untuk tidak membuat template karena telah dibuatkan oleh si pembuat framework sehingga kalian hanya tinggal memakai-nya.
Metro UI CSS ini sampai artikel ini diposting berada di versi 4.2.18 dan tentunya masih terus dikembangkan untuk menyesuaikan kebutuhan yang ada dan style design dengan seiringnya perubahan zaman.
Metro UI dipopulerkan oleh Microsoft dengan banyak produknya menggunakan style metro ini contohnya ialah Windows 8 dan Windows 10 terlihat elegan bukan dengan desain yang simple dan flat terlihat lebih futurisitik dibanding dengan pendahulunya yakni windows XP dan 7 yang menggunakan style 3D yang setiap elemenya menonjol.
Metro ui

Style memang berubah-ubah seiring-nya perkembangan zaman mungkin dulu style 3D terlihat bagus dan menawan namun sekarang style flat dan simple terkesan lebih bagus.
Metro UI sendiri terdapat banyak varian style untuk merubah tampilan elemen html serta lebih dari tujuh puluh komponen untuk menyelesaikan hampir semua tugas serta jika terdapat bug respon mereka juga cepat untuk memperbaikinya dan jika mendapat kendala ada komunitas metro4 yang akan membantu anda.
Dokumentasi Metro4 cukup lengkap sehingga memudahkan bagi yang ingin memakainya serta banyaknya fungsi dan kelas sehingga membuat anda produktif dalam mendesign.

Bagi kalian yang ingin mendownload Metro UI 4 bisa di situs resminya langsung di  https://metroui.org.ua/download.html atau bisa download disini.

Download Metro v4.2.17
Size 1.15Mb
Password : blogbugabagi.blogspot.com
Via MediaFire🔗
Via Google Drive🔗
Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini
Semoga Bermanfaat, Share ke temen-temenya jika bermanfaat. Salam Berbagi

Referensi :
https://metroui.org.ua/
https://en.wikipedia.org/wiki/Metro_(design_language)
https://forum.metroui.org.ua/

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).