VPN dapat amankan perangkat saat menggunakan Wifi Public

Artikel Terkait Teknologi
Hai temen - temen semua, saat ini kita gak bisa terlepas dari yang namanya internet, semakin meningkatnya kebutuhan internet banyak bermunculan wifi gratis atau wifi yang bisa di akses publik.
Vpn
Sebaik-nya dalam menggunakan wifik public tersebut anda lebih berhati dan waspada karena wiifi public tersebut rentan terhadap akses dan peretasan, sebaiknya ketika anda menggunakan wifi yang sifatnya public jangan melakukan kegiatan yang beresiko seperti melakukan transfer bank dan sebagainya dan gunakan VPN juga untuk layanan yang menjamin keamanan pada jaringan merupakan pilihan cerdas untuk melindungi informasi pribadi Anda. 
Jadi VPN bukan hanya digunakan unuk membuka situs yang diblokir atau membuka sistus jud* / p*rn*, VPN juga berguna agar informasi pribadi anda terlindungi dari sesorang yang ingin mengakses-nya. jadi  saat kita/pengguna berselancar maya maka data user tidak terdeteksi atau terenkripsi dengan baik oleh sistem vpn tersebut. Di samping itu, vpn bukan hanya mengenkripsi data user tetapi juga mampu memanipulasi ip address yang digunakan sehingga kemungkinan kecil peretasan data dapat terjadi.
VPN dapat di download ada yang gratis dan ada yang berbayar, kalian bisa download penyedia vpn di hotspotshield atau kalian bisa download di play store.
Semoga bermanfaat, dan tetap berhati-hati di internet. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).