Source Code Barang Masuk dan Keluar Berbasis WEB

Artikel Terkait Sistem Informasi
Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan sebuah source code pencatatan barang masuk dan keluar. Program ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP versi 7 dan database MySQLi. PHP sendiri merupakan bahasa pemrograman yang ditujukan untuk membangun sebuah situs web yang dinamis.

Program ini juga menggunakan Framewok CSS Materialize untuk lebih memahami mengenai framework salah satu ini klik tautan berikut Mengenal Materialize Framework besutan Google.
Program ini dapat mengelola barang masuk dan keluar dan juga disertai fitur untuk merubah informasi pengguna. silahkan temen-temen kembangkan lagi agar program ini lebih baik kedepanya.
Berikut merupakan tampilan program barang masuk dan keluar ini :

program barang masuk dan keluar

program barang masuk dan keluar

Pertama sebelum mengakses program ini buatlah terlebih dahulu database dengan nama inventori lalu import file inventori.sql lalu lakukan konfigurasi database yang berada di   file config.php dan sesuaikan dengan pengaturan temen-temen. 

 $dbhost = 'localhost';
 $dbuser = 'root';
 $dbpass = '';
 $dbname = 'inventori';
Untuk dapat masuk diperlukan nama pengguna dan kata sandi. Berikut adalah data pengguna
nama pengguna : admin
kata sandi : admin / 123456

Download Source Code Barang Masuk dan Keluar Berbasis WEB

Password : blogbugabagi.blogspot.com

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).