Source Code Inventaris Kantor dengan CodeIgniter PHP

Artikel Terkait Sistem Informasi
Pada kesempatan postingan kali ini akan membagikan sebuah source code inventaris peralatan kantor berbasis web. Program ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP versi 7 dan juga menggunakan sebuah framework CodeIgniter.

Pada program inventasris alat kantor ini terdapat beberapa fitur seperti login untuk dapat masuk ke sistem dan mengelola data karyawan, barang, jenis barang, dan juga pengguna serta terdapat fasilitas untuk mengelola transaksi peminjaman dan pengembalian barang. program ini pula dapat membuat output laporan data peminjaman dan pengembalian.

Program ini dibangun oleh Heru Haerudin dan mungkin terdapat beberapa kekurangan bagi temen - temen yang mau mengembangkan program inventaris alat kantor tersebut silahkan untuk diunduh.
Berikut adalah tampilan dari program inventaris alat kantor :

inventaris alat kantor

inventaris alat kantor

inventaris alat kantor

inventaris alat kantor

Pertama sebelum dapat digunakan terlebih dahulu lakukan import file inventarisasi_kantor.sql yang berada di folder inventarisasi_alat_kantor\database ke database setelah itu lakukan konfigurasi database di file database.php yang berada di folder inventarisasi_alat_kantor\application\config lalu sesuaikan dengan pengaturan temen-temen.

    'hostname' => 'localhost',
    'username' => 'root',
    'password' => '',
    'database' => 'inventarisasi_kantor',
    'dbdriver' => 'mysqli',

Akun administrator
nama pengguna : admin
kata sandi : admin

Download Source Code Inventaris Alat Kantor dengan CodeIgniter

Password : blogbugabagi.blogspot.com
Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).