Source Code Profil Perusahaan Berbasis WEB Dengan CI

Artikel Terkait Media Informasi
Pada postingan kali ini saya mau membagikan sebuah source code profil perusahaan atau istansi berbasis web dengan menggunakan framework Code Igniter. Code Igniter sendiri merupakan sebuah kerangka kerja untuk membangun sebuah website dengan menggunakan bahasa  pemrograman PHP untuk lebih lengkapnya mengenai Code Igniter dapat mengikuti tautan berikut ini Program ini dibangun dengan menggunakan PHP versi 7 dan database MySQLi untuk tampilanya menggunakan Boostrap. Program website ini juga dibuat oleh  M Fikri dengan beberapa perubahan.

Fitur yang terdapat  didalamnya berupa adanya hak akses untuk mengelola postingan, portofolio, galeri, kontak, dan juga komentar. Postingan artikel juga dapat dilihat berapa banyak yang telah melihat artikel tersebut. Berikut ini merupakan tampilan dari program tersebut :

web profil perusahaan

web profil perusahaan

web profil perusahaan

web profil perusahaan

Sebelum mengakses terlebih dahulu import file db_lensasoca.sql lalu lakukan konfigurasi database yang berada di application/config/database.php lalu sesuaikan dengan pengaturan temen-temen.

'hostname' => 'localhost',
'username' => 'root',
'password' => '',
'database' => 'db_lensasoca',
'dbdriver' => 'mysqli',

untuk dapat masuk ke halaman admin terlebih dahulu mesti login. halaman login berada di namaweb/administrator
untuk akunya
nama pengguna : admin
kata sandi : 123456

Download Source Code Profil Perusahaan Berbasis WEB Dengan CI

password : blogbugabagi.blogspot.com
Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).