Source Code PHP Mysqli Pembuat ID Card dengan dan Barcode

Artikel Terkait Source Code Php
Program pembuatan ID card staff atau petugas ini dibangun dengan bahasa pemrograman PHP. PHP merupakan bahasa pemrograman server-side jadi proses eksekusi script php berada di server bukan pada user ikuti tautan berikut untuk penjelasan lebih lengkap tentang PHP. Program id card staff ini pun menggunakan libray php barcode generator untuk proses pembuatan barcodenya.

Program pembuatan id card staff ini merupakan pengembangan dari Patrick Mvuma dan telah terdapat beberapa perubahan baik dari segi antarmuka maupun fiturnya. Didalamnya terdapat fitur untuk memasukan data staff dari csv jadi tidak perlu memasukan data staff satu per satu dan juga saat pencetakan id card dapat di print satu per satu atau dapat berdasarkan id sehingga proses pencetakan dapat lebih dari cepat karena id card dapat dicetak secara bersamaan.

Berikut merupakan antarmuka dari program id card staff :

ID Card staff

ID Card staff

ID Card staff

ID Card staff


Sebelum aplikasi id card staff dijalankan pastikan terlebih dahulu telah membuat database lalu lakukan import file idc_staff.sql yang berada di folder staff_idcard\DB ke dalam database. Untuk melakukan penyesuaian konfigurasi koneksi database terdapat di file db_connect.php.

$db = new mysqli('localhost', 'root', '', 'idc_staff');


Silahkan gunakan akun berikut untuk dapat masuk ke program id card staff
nama pengguna : admin@bugabagi.com
kata sandi : admin

Jika tertarik ingin mempelajari maupun mengembangkan program id card staff ini silahkan unduh melalui link yang tersedia di bawah ini.

Download Source Code PHP Mysqli ID Card Staff dengan Barcode

Password : blogbugabagi.blogspot.com
Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).