Source Code PHP Barcode Generator

Artikel Terkait Source Code Php
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah source code php barcode generator secara gratis. Barcode generator ini dibangun dengan bahasa pemrograman PHP, PHP sendiri merupakan bahasa pemrograman server-side dan umumnya digunakan untuk membuat situs web yang dinamis. Program barcode generator ini menggunakan library phpbarcode dari davidscotttufts bagi yang menginginkan library-nya silahkan ikuti tautan tersebut.

Program barcode generator merupakan pengimplimentasian library php barcode dalam membuat sebuah barcode atau kode batang dengan menginputkan karakter yang diinginkan untuk dijadikan sebuah barcode. Barcode dari hasil generate dapat disimpan dalam bentuk gambar. Untuk tampilan programnya sendiri menggunakan framework boostrap.

PHP Barcode Generator
PHP Barcode Generator


Untuk menjalankanyapun cukup mudah setelah file source code berhasil terunduh selanjutnya ekstrak lalu simpan di localhost atau jika memakai xampp letakan di dalam folder htdocs. Langkah selanjutnya ialah membuka browser dan masukan url localhost/barcode setelah tampil maka akan tersedia form untuk menginputkan karakter yang ingin di generate menjadi barcode, setelah karakter diinputkan klik tombol generate maka sebuah barcode akan muncul di bawah. Untuk mengenerate barcode kembali lakukan langkah seperti di atas. Jika barcode ingin disimpan dalam bentuk gambar klik kanan pada barcode lalu pilih save image.

Jika tertarik dengan barcode generator ini dan ingin mempelajari maupun mengembangkan ilahkan diunduh melalui link di bawah ini.

Download Source Code PHP Barcode Generator

Password : blogbugabagi.blogspot.com
Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).