Source Code Aplikasi Kasir Cuci Steam Kendaraan Berbasis Web

Artikel Terkait Sistem Informasi
Aplikasi kasir cuci steam ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL, untuk layout antarmukanya menggunakan framework bootstrap. Dengan menggunakan program kasir cuci steam ini diharapkan proses transaksi dan pembukuan transaksi menjadi lebih mudah dan terkelola dengan baik.

Aplikasi kasir cuci steam ini merupakan pengembangan dari Rudianto dengan beberapa perubahan kecil di dalamnya baik berupa tampilan ataupun fiturnya. Aplikasi ini memiliki dua level akses yakni administrator dan kasir. Fasilitas yang tersedia pada aplikasi ini berupa transaksi pembaaran, biaya cuci steam, laporan transaksi dan mencetak laporan.

Berikut tampilan antarmuka dari aplikasi kasir cuci steam :

Aplikasi Kasir Cuci Steam

Aplikasi Kasir Cuci Steam


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, lalu ekstrak dan unggah di local host jika menggunakan XAMPP simpan folder kasir ke dalam htdocs. Selanjutnya buat database baru dengan nama kasir_cs lalu import file kasir_cs.sql yang ada di folder db ke dalam database yang dibuat tadi. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file koneksi.php atur sesuai dengan yang Anda gunakan.

$host     = "localhost";
$username = "root";
$password = "";
$database = "kasir_cs";

Akun Administrator
Nama pengguna  : admin
Kata sandi : admin

Akun Kasir

Nama Pengguna : kasir
Kata sandi : kasir

Jika tertarik dan ingin mempelajari ataupun mengembangkan aplikasi kasir cuci steam berbasis web ini silahkan unduh melalui tautan di bawah ini.

Download Source Code PHP Aplikasi Kasir Cuci Steam

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com

Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).