Program PHP Sistem Pakar Diagnosis Penyakit Jantung

Artikel Terkait Sistem Pakar
Sistem pakar merupakan bagian dari Artificial Inteligent (AI) atau Kecerdasan Buatan, Sistem pakar adalah program yang bekerja layaknya seperti seorang pakar atau ahli. Program diagnosis penyakit jantung ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP layout tampilan antarmukanya menggunakan framework materialize ikuti tautan tersebut untuk membaca postingan mengenai materialize.

Sistem pakar diagnosis penyakit jantung ini merupakan pengembangan dari obutebasil dengan perubahan pada tampilan antarmukanya. Program ini berbasis rule dalam mendiagnosis penyakit jantung dengan megidentifikasi gejala-gejala yang dialami. Terdapat dua level hak akses yaitu admin yang mengelola gejala dan perawatan atau pengobatan sedangkan untuk pengguna tersedia fasilitas untuk mendiagnosis penyakit jantung.

Berikut tampilan antarmuka dari sistem pakar diagnosis penyakit jantung  :

Sistem Pakar Diagnosis Penyakit Jantung

Sistem Pakar Diagnosis Penyakit Jantung

Sistem Pakar Diagnosis Penyakit Jantung


Setelah source code terunduh, ekstrak dan simpan di local host jika menggunakan XAMPP simpan di folder htdocs, setelah itu lalu buat database dengan nama hdd_id dan import file hdd_id.sql yang berada di folder db ke dalam database yang dibuat tadi. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat di file config.php yang ada di folder connections.

$hostname_config = "localhost";
$database_config = "hdd_id";
$username_config = "root";
$password_config = "";

Gunakan akun berikut untuk proses login
Akun Admin
Nama pengguna : admin
Kata sandi : admin

Akun Pengguna
Nama pengguna  : user
Kata sandi : user

Jika tertarik dengan sistem pakar diagnosis penyakit jantung yang dibuat dengan PHP ini dan ingin mempelajarinya maupun mengembangkanya silahkan unduh melalui tautan di bawah ini.

Downlod Source Code Sistem Pakar Diagnosis Penyakit Jantung

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com
Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temennya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).