Source Code Toko Online Pakaian Batik Berbasis Web

Artikel Terkait Source Code Php
Pogram web toko online ini dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. PHP sendiri merupakan bahasa pemrograman yang pada umumnya digunakan dalam membuat sebuah halaman web yang dinamis. Toko online berfokus pada penjualan pakaian batik namun bisa dikembangkan menjadi jenis barang yang lain.

Toko online batiku dikembangkan oleh Bahroel, di dalam progam toko online memiliki fasilitas dan fitur berupa dua level akses yakni admin dan pelanggan, pengelolaan barang dengan kategori pakaian pria, wanita, anak-anak, couple dan serambit, keranjang belanja, form keluhan pelanggan dan lain sebagainya.

Berikut tampilan antarmuka dari toko online pakaian batik :

Toko Online Pakaian Batik Berbasis Web

Toko Online Pakaian Batik Berbasis Web

Toko Online Pakaian Batik Berbasis Web


Instalasi
Setelah source code berhasil terunduh, kemudian ekstrak apabila menggunakan XAMPP maka simpan folder batiku ke dalam folder htdocs. Selanjutnya buat database baru dengan nama batiku kemudian import file batiku.sql yang berada di folder db ke dalam database yang dibuat barusan. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada file db.php yang ada di dalam folder config lalu sesuaikan dengan yang digunakan.

$conn = mysqli_connect('localhost', 'root', '', 'batiku');

Gunakan akun  berikut untuk proses login admin sedangkan untuk akun pelanggan dapat dibuat dengan mendaftar di toko online batiku atau boleh gunakan akun pelanggan di bawah.
Akun Admin
Email : admin@admin.com
Kata sandi : admin

Akun Pelanggan
Email : user@user.com
Kata sandi : user

Jika tertarik dengan toko online pakaian batik berbasis web yang dibuat dengan PHP dan ingin mempelajarinya ataupun mengembangkanya silahkan diunduh melalui tautan di bawah ini :

Download Source Code PHP Toko Online Pakaian Batik

Password rar : blogbugabagi.blogspot.com
Undah Via Mediafire

Bingung bagaimana cara mendownload silahkan baca postingan : cara mendownload jika terdapat link yang mati atau file yang corrupt silahkan tulis di kolom komentar atau laporkan pada form kontak klik disini 
Semoga bermanfaat buat temen- temen semua, temen -temen juga boleh untuk mengembangkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar, Share jika bermanfaat ke temen – temenya. Salam Berbagi.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).