Source Code Web Bio Profile Publik mirip Linktree & Penyingkat URL

Artikel Terkait Source Code Php
URL Shortener Premium ini adalah script web pemendek URL dengan PHP yang dikemas dengan banyak fitur unik. Ini memungkinkan Anda mempersingkat tautan panjang menjadi tautan pendek yang dapat Anda gunakan untuk memantau klik dan mengoptimalkan kampanye pemasaran Anda. Beberapa fitur termasuk penargetan-geo, penargetan perangkat, keanggotaan premium, dasbor panel admin dan serangkaian alat CMS.

Script Penyingkat URL & Pembuat Bio Profile Publik

Ramah Sosial
Skrip ini sekarang jauh lebih ramah sosial. Semua halaman memiliki thumbnail, judul unik, deskripsi, dan kode embed video sendiri (khusus Youtube).

Profil Builder
Buat profil publik dengan satu klik, Anda bisa membuat profile publik mirip situs linktree.

Fitur Tim
Fitur tim memungkinkan Anda mengundang anggota ke grup Anda dan mengoperasikan akun yang sama sebagai sebuah tim. Ini sempurna untuk kolaborasi!

Domain Kustom
Skrip mendukung domain khusus untuk pengguna dan admin. Jika pengguna Anda ingin menggunakan domain mereka sendiri, mereka dapat menambahkannya dan mulai menggunakannya. Admin juga dapat menambahkan domain tambahan untuk digunakan pelanggan.

Bundel & Rotator Tautan
Fitur bundel memungkinkan Anda untuk mengelompokkan kembali beberapa tautan dan akan menghasilkan Anda tautan khusus di mana Anda akan dapat mengirimkannya ke orang-orang. Tautan khusus itu akan memungkinkan mereka melihat semua tautan dalam bundel dan menggunakannya. Fitur baru ini memungkinkan bundel untuk bertindak sebagai rotator. Tautan khusus akan memutar tautan secara acak dan akan mengirim pengguna ke tautan pendek di dalam bundel.

Halaman Splash & Overlay
Secara otomatis membuat halaman khusus untuk URL media seperti Youtube, Vine, Dailymotion, dll ( Lihat Demo ). Pengguna sekarang dapat membuat halaman splash kustom dan ini bisa menjadi fitur berbayar.

Layanan Pribadi
Apakah Anda ingin menggunakan skrip ini untuk tujuan Anda sendiri? Tidak masalah. Cukup aktifkan opsi pribadi di panel admin dan hanya Anda dan semua akun yang hanya Anda buat yang dapat mengakses situs dan menggunakan fitur-fiturnya.

Sistem Bookmarking URL dengan Bookmarklet
URL secara otomatis dikaitkan dengan pengguna terdaftar dan disimpan di akun mereka untuk akses di masa mendatang. Pengguna sekarang dapat menyeret alat bookmarklet ke bilah bookmark mereka dan secara instan mempersingkat URL situs yang mereka lihat.

Riwayat Pengguna Anonim
Pengguna anonim sekarang dapat melacak 10 URL terakhir mereka tanpa terdaftar. Opsi ini dapat dengan mudah diaktifkan atau dinonaktifkan dari panel admin.

Login Sosial
Pengguna sekarang dapat login secara instan menggunakan akun Facebook, Twitter atau Google mereka.

Terjemahan Mudah
Anda dapat dengan mudah menerjemahkan skrip ini ke bahasa apa pun yang Anda inginkan dengan menggunakan pengelola bahasa bawaan. Buat terjemahan baru, edit yang lama atau bahkan hapus dengan satu klik tombol. Semuanya sekarang otomatis artinya bahasa akan segera ditambahkan ke menu.

Penargetan Geografis & Sistem Penargetan Perangkat
Pengguna dapat memilih untuk mengarahkan pengunjung ke halaman lain menggunakan lokasi atau perangkat mereka. Opsi ini dapat dinonaktifkan dari panel admin.

Sistem API
Sistem API yang kuat mengharuskan pengguna untuk mengautentikasi menggunakan kunci API unik yang terkait dengan mereka saat pendaftaran. Semua URL yang dibuat oleh pengguna terdaftar secara otomatis disimpan di akun mereka. Sistem API dapat mengeluarkan dalam JSON, JSONP (berguna saat meminta menggunakan javascript) atau format teks.

Validasi URL & Plugin reCaptcha
Validasi ekstensif dan sistem pemfilteran URL memberi Anda ketenangan pikiran. Beberapa opsi built-in untuk secara otomatis menonaktifkan URL "tidak pantas" atau nama domain (termasuk tlds) agar tidak diproses oleh sistem. Skrip ini juga dilengkapi reCaptcha dan SolveMedia Captcha. Jika diaktifkan, sistem Captcha hanya akan ditampilkan kepada pengguna anonim (pengguna tidak terdaftar).

Panel Administrasi Berfitur Lengkap
Panel administrasi yang kuat memberi Anda kendali penuh pada situs web Anda. Ini memberi Anda kemampuan untuk mengelola URL, pengguna, dan halaman kustom. Anda juga dapat mengontrol semua fitur dari panel admin dengan mengaktifkan atau menonaktifkannya dengan mengklik tombol. Anda dapat mengontrol Iklan, reCaptcha, Bingkai, Sistem API, Pendaftaran Pengguna, Filtrasi URL, Tema dan Pemeliharaan, dan lainnya.

Template Responsif dengan Editor Template bawaan
Anda dapat dengan mudah mengedit tata letak dan tema agar sesuai dengan kebutuhan Anda dengan editor dalam skrip yang baru. Template telah diuji di semua browser dan perangkat seluler modern.

Penginstal Cepat & Mudah
Pemasang yang kuat, cepat, dan mudah menyiapkan situs web Anda dalam satu menit. Anda tidak perlu repot membuang file SQL dan mengedit file PHP. Ini menyediakan instalasi langkah demi langkah dari perangkat lunak ini.

Demo Web URL Shortener Premium


Download source code web URL Shortener Premium


Download versi baru: Source Code Bio Link Pro


Panduan Installasi Web Penyingkat URL

  • Buat database
  • Unggah dan ekstrak file ZIP ke server Anda
  • Arahkan browser Anda ke http://namadomain.com/install.php
  • Ikuti petunjuk langkah demi langkah
Script akan menghapus file install.php setelah instalasi: Pastikan saja sudah dihapus.

Penginstal otomatis akan mengatur database mySQL, membuat file konfigurasi Anda dan mengatur akun administrator Anda. Setelah ini, yang harus Anda lakukan adalah membaca dokumentasi untuk membiasakan diri dengan skrip atau Anda dapat melanjutkan dan bereksperimen sendiri untuk pengembangan.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).