Download Ebook Tutorial Belajar Microsoft Visio Terlengkap

Artikel Terkait Download Ebook
Download Kumpulan Modul dan Ebook Tutorial Belajar Microsoft Visio 2012 2010 2007 Bahasa Indonesia Terlengkap Terbaru
Pada postingan kali ini kami akan membagikan kepada Anda sebuah Ebook Tutorial Belajar Microsoft Visio Bahasa Indonesia.
Microsoft Visio merupakan sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya.

Visio aslinya bukanlah buatan Microsoft Corporation, melainkan buatan Visio Corporation, yang diakusisisi oleh Microsoft pada tahun 2000. Versi yang telah menggunakan nama Microsoft Visio adalah Visio 2002, Visio 2003, dan Visio 2007 yang merupakan versi terbaru. Visio 2007 Standard dan Professional menawarkan antarmuka pengguna yang sama, tapi seri Professional menawarkan lebih banyak pilihan template untuk pembuatan diagram yang lebih lanjut dan juga penataan letak (layout). Selain itu, edisi Professional juga memudahkan pengguna untuk mengoneksikan diagram-diagram buatan mereka terhadap beberapa sumber data dan juga menampilkan informasi secara visual dengan menggunakan grafik.

Untuk Mendownload Ebook Tutorial Belajar Microsoft Visio Silahkan Klik Link Dibawah Ini:
  
1. EBOOK TUTORIAL BELAJAR MICROSOFT VISIO 1 (Lengkap)

2. EBOOK TUTORIAL BELAJAR MICROSOFT VISIO 2

Selain Ebook diatas, kami juga melampirkan Ebook Tutorial Belajar Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan Access  yang barangkali dapat berguna juga. Untuk Mendownloadnya silahkan cari pada kategori Ebook Tutorial.

Semoga postingan ini dapat membantu. Jangan lupa komennya.
Selamat Belajar.

Tag : Ebook Tutorial Belajar Microsoft Visio Bahasa Indonesia, Microsoft Corporation.


Selain Sebagai Penyedia Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman, Kami Juga Membagikan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Pemrograman Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis di Halaman :


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).