Ebook Pemrograman Visual Basic Net Lengkap

Artikel Terkait Download Ebook
Ebook Pemrograman Visual Basic Net Lengkap Dari Pemula Hingga Mahir
Visual Basic.NET menyediakan tools bagi para developer untuk membangun aplikasi yang berjalan di .Net Framework. VS.Net membawa perubahan besar dalam gaya pemrograman, karena setiap programmer dituntut untuk memahami .NET object model dan Object Oriented Programming dengan baik, jika tidak ingin menghasilkan aplikasi dengan performa rendah.

VS.Net juga semakin mempertipis jarak antara Windows Programmer dengan Web Programmer. Dunia scripting yang akrab bagi programmer web akan sulit ditemukan dalam .NET, karena pemrograman web sudah bersifat full object oriented, dengan fasilitas event driven programming sebagaimana layaknya windows programming. Pemrograman web menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi para programmer windows, sedangkan anda para veteran scripting language sudah saatnya untuk beralih ke ASP.NET, yang dapat diprogram menggunakan VB, C#, C++ maupun Phyton dan COBOL sekalipun.


Microsoft masih menyediakan Jscript.NET bagi anda para pecandu JavaScript dan JScript, sedangkan versi .Net dari VBScript belum diketahui apakah akan disediakan atau tidak. Para veteran VB.Script disarankan untuk mempelajari VB, sehingga dapat menggunakan VB.Net untuk membangun aplikasi web. Bahasa pemrograman yang terdapat di VS.NET adalah VB.NET, C#, C++ .NET, J#, dan Jscript .NET. Dalam masa mendatang akan terus ditambah berbagai bahasa pemrograman lain. Informasi lebih lengkap tentang VS .NET : http://msdn.microsoft.com/vstudio

Sejarah dan Pengenalan Visual Basic NET, VISUAL BASIC NET dasar, Operator Logika dalam Visual basic NET, Membaca dan Menyajikan Citra Gambar pada Visual Basic NET, Membuat Icon untuk program visual basic NET, Menangani Error dan Memperbaiki kesalahan Error, Menggunakan Drag-Drop dalam visual basic NET, Menggunakan Event dan Method dalam visual basic NET, Menggunakan Event dan Property dalam visual basic NET, Menggunakan OLE Drag-Drop dalam visual basic NET, Penanganan Keyboard di visual basic NET, Penggunaan Data dan Variabel di visual basic NET, Penggunaan Operator di visual basic NET, Penggunaan Procedure di visual basic NET, Penggunaan Struktur Kontrol IF di visual basic NET, Penggunaan Struktur Kontrol Pengulangan di visual basic NET, Penggunaan Struktur Kontrol SELECT di visual basic NET, Proses Pengolahan Citra Gambar pada Visual Basic NET, Menggunakan Visual Basic NET Tanpa MSVBVM60.DLL, Penggunaan Kontrol Array di visual basic NET, Tutorial Penggunaan MsChart dan Membuat Grafik dengan MsChart di Visual Basic NET, Tutorial Penggunaan Crystal Report dengan Visual Basic NET, Mengenal .NET Framework, Membuat Aplikasi dengan VB.NET, Bekerja dengan Variabel dan Data, Kriptografi Menggunakan Visual basic.NET, Regular Expression Menggunakan VB.NET, Contoh Program dan Source Coding
Berikut adalah materi dan tutorial lengkap yang terdapat dalam Ebook Pemrograman Visual Basic Net  :
1. Mengenal .NET Framework
2. Membuat Aplikasi dengan VB.NET
3. Bekerja dengan Variabel dan Data
4. Kriptografi Menggunakan Visual basic.NET
5. Regular Expression Menggunakan VB.NET
6. Contoh Program dan Source Coding

Unduh Ebook diatas pada link berikut ini :

Tag : Ebook Pemrograman Visual Basic Net, Visual Basic Net Lengkap, Ebook Visual Basic Net.


Selain Sebagai Penyedia Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman, Kami Juga Membagikan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Pemrograman Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis di Halaman :


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).