Source Code Aplikasi Anti Keylogger Windows

Artikel Terkait Tutorial VB6
Apakah itu Simple Keylogger Blocker ?
Sebelumnya, kami akan membahas sedikit tentang keylogger. Keylogger adalah alat atau metode yang bisa merekam hasil penekanan didalam keyboard yang berupa hardware ataupun software, dengan metode ini maka hasil dari penekanan dari keyboard akan terekam/terbaca dengan lengkap sehingga pengguna keylogger akan leluasa mendapatkan data-data penting yang dimiliki orang lain seperti email, password dll, saat ini software keylogger bisa di dapatkan dengan mudah di dunia internet dari versi demo hingga full version bisa di download dengan sekali klik saja, untuk keylogger yang berjenis hardware tampaknya tidak perlu dikhawatirkan karena bisa dilihat dengan mata telanjang yang biasanya terletak diantara keyboard itu sendiri, seiring kemajuan tekhnologi informasi seperti sekarang ini, para programmer makin gencar memodifikasi software tersebut menjadi lebih canggih dan mempunyai fitur-fitur yang menarik seperti pengiriman hasil rekaman ke alamat email pengguna keylogger.

Nah, setelah menyimak sedikit tentang pengertian keylogger, sekarang anda mengertikan mengapa keylogger akan menjadi bahaya yang mengancam kita di mana saja.

Apakah Fungsi Simple Keylogger Blocker ?
Fungsi aplikasi ini yaitu untuk mengeblok ataupun mendeteksi aplikasi keylogger yang dapat membahayakan pengguna komputer yang telah di pasang keylogger. Dengan adanya aplikasi ini, komputer atau laptop yang anda gunakan akan sedikit terasa aman oleh ancaman keylogger.

Seperti biasa, aplikasi ini belom berupa file .exe, melainkan hanya source codenya saja. kalian bisa menjadikan nya exe dengan menggunakan VB 6.

Mengapa kami memberikan file source codenya, bukan file exe nya ?
saya harapkan, para penggemar VB 6 bisa mengedit aplikasi ini menjadi lebih baik dengan patokan source code yang kami berikan ini. dengan catatan tidak menghilangkan credit pembuat source code yang asli.

Source code ini hanya diperuntukkan untuk Visual Basic 6, jika kalian tidak memilikinya, kalian bisa mendownloadnya di artikel berikut ini Download Program Visual Basic 6.0 Enterprise Edition.

Dan sekarang kalian bisa mendownload source code aplikasinya di link di bawah ini :
Apakah itu Simple Keylogger Blocker ?, Apakah Fungsi Simple Keylogger Blocker ?, Mengapa kami memberikan file source codenya, bukan file exe nya ?,  source code aplikasi, Download Source Coding Anti Keylogger vb6.
Download Source
Coding Anti Keylogger

Semoga artikel di atas bermanfaat. jangan lupa tinggalkan kritik dan saran anda di blog ini
terima kasih sudah mau berkunjung ke blog kami :)

Tag : source code aplikasi keylogger vb6, Download Source Coding Anti Keylogger vb6.


Selain Sebagai Penyedia Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman, Kami Juga Membagikan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Pemrograman Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis di Halaman :


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).