Source Code Program Inventory Persediaan Barang/Obat Obatan di VB6

Artikel Terkait Source Code VB6
Program ini berfungsi untuk mengolah data persediaan barang (obat obatan) meliputi input master data seperti pelanggan, supplier, barang, data transaksi seperti pembelian dan penjualan barang dan rincian laporan.

Program ini menggunakan database MySQL Server dan reportnya menggunakan Crystal Report 8.5. Anda dapat terus mengembangkan program ini lebih jauh lagi agar fitur fitur nya lebih sempurna dengan tidak menghilangkan nama asli pembuat program.

Source Coding Program Sistem Inventory (Program Persediaan Barang/Obat Obatan) di VB6, pelanggan, supplier, barang, data transaksi seperti pembelian dan penjualan barang dan rincian laporan.

Tags : Dwnload program inventory/persediaan barang vb6, gratis download program inventory/persediaan barang vb6, program inventory/persediaan barang vb6, free program inventory/persediaan barang.


Selain Sebagai Penyedia Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman, Kami Juga Membagikan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Pemrograman Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis di Halaman :


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).