Source Code Aplikasi Rekam Medis VB.Net (MySQL & SQL Server)

Artikel Terkait Source Code VB.Net
Aplikasi Rekam Medis RS & Puskesmas VB.Net - Kali ini kami bagikan source code program Pengolahan Data Rekam Medis Rumah Sakit & Puskesmas, menggunakan bahasa pemrograman VB.Net, program ini bisa anda gunakan sebagai acuan untuk program skripsi, buat yang kuliah di jurusan manajemen informatika.

Anda bisa memodifikasikan program ini untuk membuat program lainnya. Program ini juga bisa anda modifikasi sedemikian rupa agar tampilan nya menjadi lebih menarik, atau anda juga bisa merubah sistem sistem yang terdapat didalam program ini. Intinya semoga program ini bisa menjadi bahan acuan anda didalam membuat program menggunakan VB.Net.
Aplikasi Rekam Medis RS & Puskesmas VB.Net

Aplikasi Rekam Medis RS & Puskesmas VB.Net

Aplikasi Rekam Medis Rumah Sakit & Puskesmas VB.Net

Aplikasi Rekam Medis Rumah Sakit dan Puskesmas dengan VB.Net ini menggunakan database MySQL & SQL Server (Terdapat 2 opsi). Program ini dapat dijalankan di Microsoft Visual Studio 2010 dan Microsoft Visual Studio 2013. 

Pada program Aplikasi Sistem Basis Data Rekam Medis yang dibuat merupakan contoh  kasus sebagian  kecil  dari sistem  pengolahan data di lingkungan rekam medis, dimana pembuatan aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic .NET 2010, tetapi dapat juga digunakan di Visual Basic .NET 2013.

Pada pembahasan studi kasus ini, koneksi basis data menggunakan SQL Server dan MySQL Server yang diletakan pada object class dan object module. Aplikasi sistem basis data ini membahas 5 menu, antara lain:
1. Menu Sistem
2. Menu Master
3. Menu Transaksi
4. Menu Report / Laporan
5. Tentang Program
6. Bantuan Program
7. Keluar dari Aplikasi

Tampilan pertama kali dari Aplikasi Sistem Basis Data Rekam Medis  ini di mulai dari tampilan Form Splash Screen. Selanjutnya akan tampil menu utama dari program Aplikasi Sistem Basis Data Rekam Medis.
Source Code Aplikasi Rekam Medis

Source Code Aplikasi Rekam Medis

Source Code Aplikasi Rekam Medis

Source Code Aplikasi Rekam Medis

Source Code Aplikasi Rekam Medis


Selain Sebagai Penyedia Panduan Belajar Database dan Tutorial Pemrograman, Kami Juga Membagikan Kumpulan Source Code Program Aplikasi dan Ebook Pemrograman Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis di Halaman :


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).