Source Code CMS Marketplace Toko Online Multi Seller Pro

Artikel Terkait Source Code Php
Download Source Code Website Marketplace Toko Online eCommerce Multi Seller Pro, framework PHP Laravel terintegrasi payment gateways lokal dan global. CMS Marketplace Pro adalah source codde website fitur lengkap untuk sebuah marketplace dan bisnis e-commerce berbasis Web Framework LARAVEL, Mobile Android dan iOS.
Fitur CMS Marketplace Toko Online Multi Seller

Fitur CMS Marketplace Toko Online Multi Seller

Script web ini dikembangkan menggunakan framework Laravel. Desain super responsif untuk semua perangkat yang tersedia. Semua halaman, semua atribut dirancang dengan benar untuk perangkat dari berbagai ukuran seperti desktop, laptop, ponsel, tablet, dll. Tata letak layar apa pun tersedia.

SISTEM ECOMMERCE / MULTI SELLER

Dalam skenario ini, sistem bisnis utama adalah sistem BBC atau multi-vendor. Ini berarti sistem Bisnis-Bisnis-Klien. Sistem ini dapat mengelola operasi bisnis tahap 3 tanpa kerumitan dan memungkinkan multi-vendor untuk menjual produk mereka. Dengan fitur e-commerce standar, baik penjual maupun pembeli menjalankan bisnisnya dengan lancar.

CEKOUT TAMU

Situs e-commerce yang paling penting untuk sebuah situs web adalah verifikasi tamu. Pengguna dapat membeli barang tanpa login ke sistem dan tanpa mendaftar melalui sistem Guest Checkout. Ini adalah sistem belanja yang lebih cepat dan lebih mudah diakses.

HALAMAN DINAMIS

Menyiapkan halaman beranda yang sangat profesional. Untuk mengatur semua bagian, gambar, spanduk, pilih kategori, dll. Tersedia di panel admin. Untuk membuat halaman beranda lebih fleksibel dan menarik, administrator dapat menggunakan beberapa banner, gambar slider.

MULTI MATA UANG

Opsi multi-mata uang tersedia di panel admin untuk mengonfigurasi mata uang yang diperlukan. Administrator situs dapat mengatur mata uang default, format mata uang. Anda dapat menambahkan mata uang baru jika perlu.

MULTI BAHASA

Tersedia pilihan multibahasa. Admin dapat menambahkan bahasa baru pilihannya, menghapus, menerjemahkan kata-kata situs ke dalam bahasa yang diinginkan dari panelnya.

GANDA TEMA

Ada pilihan untuk memilih tema warna yang berbeda dari panel admin. Saat Anda memilih warna, seluruh situs akan diubah dengan cara ini.

SISTEM E-COMMERCE STANDAR

Skrip web ini memiliki semua fitur e-commerce yang diperlukan. Dalam sistem ini tersedia keranjang belanja berbasis ajax, perbandingan produk, daftar keinginan, produk unggulan, diskon, penawaran flash deal, penawaran hari ini, dll.

Addon Marketplace

  • Aplikasi Android Marketplace
  • Add-on Pembayaran Offline Marketplace
  • Add-on Manajer POS Marketplace
  • Add-on Afiliasi Marketplace
  • Add-on Pengembalian Dana Marketplace
  • Add-on Langganan Penjual Marketplace
  • Add-on Sistem Poin Marketplace
  • Add-on Sistem OTP Marketplace
  • Add-on Gateways Pembayaran Marketplace
Marketplace Toko Online Multi Seller Pro

Marketplace Toko Online Multi Seller Pro

Marketplace Toko Online Multi Seller Pro

Marketplace Toko Online Multi Seller Pro

Marketplace Toko Online Multi Seller Pro

Download Source Code CMS Marketplace Multi Seller Pro


Download Script Marketplace versi Pro


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).