10+ Template Blogger SEO 2023 (Responsive HTML5 CSS3)

Artikel Terkait Template Blogger
Template SEO Friendly Terbaik 2023 adalah template untuk CMS blogger yang dioptimalkan untuk mesin pencari dan desain responsive dengan HTML5 + CSS3. Dengan pemuatan halaman yang cepat dan responsive SEO friendly, dapat membantu blog Anda naik peringkat di segi SEO onpage.

Apakah Anda mencari Template Blogger SEO Terbaik 2023? Nah, Dalam artikel ini, kami akan membagikan 10 Template Blogger SEO Premium terbaik 2023 yang tersedia secara gratis. Jadi, jika Anda mencarinya, ikuti saja artikel ini. 

Desain blog Anda sangat berarti bagi pembaca. Template blogger yang baik membantu Anda membuat pengunjung tetap terlibat. Pada saat yang sama, ini juga membantu dalam meningkatkat kualitas SEO onpage blog Anda.

Banyak faktor penting dalam meningkatkan kualitas SEO blog, dan antarmuka pengguna adalah salah satunya. Template Blogger yang baik membantu Anda memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada pembaca, yang dapat membuat pembaca nyaman dan bertahan lama di blog Anda.
10 Template Blogger SEO Friendly Terbaru

Template Blogger SEO Friendly Terbaik 2023

Template SEO terbaik ini telah dioptimalkan sesuai algoritma mesin pencari yang terkait dengan SEO onpage dan pengalaman pengguna, ini dapat secara signifikan membantu Anda dalam meningkatkan kualitas blog.

Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa Anda perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki template blogger SEO Premium. Tapi tunggu dulu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

10 Template Blogger Premium Tersedia Secara Gratis 2023

Seperti yang kita ketahui, blogspot masih merupakan salah satu platform penerbitan blog paling populer yang dapat digunakan semua orang secara gratis. Saat ini, banyak template seo blogger gratis yang telah menyediakan tata letak profesional dan modern untuk situs Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuat blog pribadi hingga situs majalah berita.

Dalam postingan ini, kami telah mengumpulkan beberapa Template Blogger terbaik dan gratis terbaru yang dapat Anda gunakan untuk proyek Anda berikutnya. Ini memiliki tata letak yang responsif, tata letak pos grid yang indah & rapi dan kode yang baik.

Anartisis Blogger Template 2023

Download Anartisis Blogger Template
Anartisis 2023 adalah tema Blogger yang memungkinkan Anda menulis artikel dan posting blog dengan mudah. Template Blogger ini adalah alat yang sempurna untuk penerbit, majalah, surat kabar, blogger, dan situs web berita lainnya, untuk semua orang yang ingin bekerja di blogspot. Gunakan Anartisis untuk banyak bidang, seperti politik, mode, game, video, musik, bisnis, penerbitan, makanan, dan situs berita dunia. Buat situs web berita hebat dengan template Blogger surat kabar.

Tema Blogger ini didasarkan pada kerangka Bootstrap 4 terbaru 2023 dan sepenuhnya responsif SEO. File terorganisir untuk alat Perancang Tema Blogger akan membantu Anda menyesuaikan tampilan situs web Anda. Coba Anartisis Blogger Theme hari ini dan buat situs web majalah Anda yang sempurna.

Salbuta Blogger Template 2023

Download Salbuta Blogger Template
Salbuta 2023 adalah blog & tema Blogger responsif dengan cahaya & gradien grid modern, multi tata letak & kolom dan desain yang mudah disesuaikan, dengan dokumentasi yang dijelaskan dengan baik anda dapat dengan mudah untuk menggunakan sesuai kebutuhan.

Fletro Pro Blogger Template 2023

Download Fletro Pro Blogger Template
Fletro 2023 adalah template blogger yang didesain mobile first atau lebih mengutamakan tampilan mobile, tapi bukan berarti mengabaikan tampilan desktop. Hanya saja trend pengguna internet saat ini perlahan bergeser dari desktop ke mobile, hal ini dibuktikan dengan statistik pengguna mobile yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Tampilannya dibuat modern dan elegan dari segi fitur atau layout template, selain itu template ini dibuat lebih user friendly, tata letak setiap elemen disusun rapi dan tidak mengganggu kenyamanan pengunjung blog.

JagoMag Blogger Template 2023

Download JagoMag Blogger Template
JagoMag 2023 adalah template Blogger yang cantik, kuat & fleksibel untuk situs web Berita, Majalah, dan Blog, ia hadir dengan banyak Fitur Baru, Mudah Disesuaikan, Opsi Tema Kustom, Dapat Disesuaikan Sepenuhnya. Template JagoMag dirancang khusus untuk blog majalah dan situs surat kabar dengan sistem shortcode profesional.

Anda dapat menambahkan menu mega di template blogger Jago Mag. Dalam template ini, menggunakan widget posting populer blogger generasi berikutnya dengan tata letak blogger versi 3 dan widget versi 2.

Kompi Lyrics Blogger Template 2023

Download Kompi Lyrics Blogger Template
Template Blogger Responsif Bootstrap Kompi Lirik adalah Tema Blogger yang Bersih, Elegan, dan Pribadi yang dibuat khusus untuk blogger Lirik. Ini menyediakan tata letak minimalis yang bersih, bebas kekacauan, dan cantik yang membuat konten Anda tampak hebat di perangkat apa pun.

Template Kompi Lyricsblogger menggunakan font trendi yang disediakan oleh Google dan Anda juga dapat mengubah font ini sesuai dengan kebutuhan Anda jika diinginkan dan jika Anda perlu mengedit template ini untuk menyesuaikan font template ini pelajari dokumentasi atau umpan balik.

MagOne Blogger Template 2023

Download MagOne Blogger Template
MagOne adalah salah satu template Blogger surat kabar dan majalah responsif penjual terbaik 2023. Seret dan lepas untuk membuat situs web Blogger majalah dalam hitungan menit.

MaxSeo Blogger Template 2023

Download MaxSeo Blogger Template
MaxSeo Blogger Template adalah tema SEO-friendly dan sangat profesional yang dengan menggunakannya Anda dapat dengan mudah mencapai peringkat tinggi di berbagai mesin pencari. Struktur pengkodean Maxseo sangat bersih dan ringan.

Anda akan mendapatkan banyak fungsi dan fitur luar biasa dalam tema ini. Anda dapat mengembangkan berbagai blog berpenampilan standar dengan tema ini. Sangat cocok untuk mereka yang ingin membuat DIY, berita, teknologi, otoritas, ulasan, makanan, video, resep, dan blog lainnya.

Median UI Blogger Template 2023

Download Median UI Blogger Template
Median UI di desain dengan konsep dashboard UI, template lebih direkomendasikan di gunakan pada blog berita, desain yang lebih simple namun memiliki tingkat keterbacaan tinggi menjadi poin plus dari template ini.

Tampilan menu juga dibuat berbeda dari template lainnya, mengusung konsep 3 kolom yang mana kolom pertama dikhususkan untuk menu navigasi yang bisa di minimalkan lebar navigasinya.

MovieKhor Blogger Template 2023

Download MovieKhor Blogger Template
Template Blogger Film MovieKhor . Halo guys, Setelah sekian lama, Sekarang kami membagikan template blogger lagi. MovieKhor adalah template blogger film terbaik 2023 dan profesional dan sangat cocok untuk semua jenis unduhan film atau blog ulasan film.

MovieKhor adalah template blogger film berkualitas tinggi dan SEO friendly dan tampan. Anda dapat menggunakan template ini di setiap situs review film atau download film yang dihosting di blog blogspot.

Nubia Blogger Template 2023

Download Nubia Blogger Template
Nubia Blogger Template adalah tema blogging yang stylish dan disesuaikan. Tema Blogger 2023 ini memiliki tampilan yang sangat unik, desain dengan latar belakang cairan berwarna-warni.

Ini adalah salah satu tema Blogspot dengan fasilitas penyesuaian yang hebat. Ini adalah template blogger blog tiga kolom dengan logo dan penempatan menu yang sangat unik, menu terbuka secara horizontal ke sisi kiri layar. Ini adalah tema yang sepenuhnya responsif dengan setiap elemen yang dirancang dengan sempurna sehingga semuanya terlihat sempurna dan seimbang.

Pure APK Blogger Template 2023

Download Pure APK Blogger Template
Pure APK adalah template blogger 2023 lainnya yang halus, responsif, dan minimal yang dibuat oleh desain MS. Jika Anda menjalankan situs web berbagi APK dengan platform blogger, Pure APK adalah pilihan murni untuk Anda.

Songbad52 Blogger Template 2023

Download Songbad52 Blogger Template
Songbad52 Blogger Template adalah Tema Blogger Terbaik 2023 untuk Situs Berita. Sangat mudah untuk Menyesuaikan, Seret dan lepas panel admin, dan Template perubahan warna yang mudah. Kami pikir ini akan menjadi template Sempurna untuk Situs Web Berita atau Situs Majalah Anda.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).