Source Code Php Sistem Pakar Diagnosa Polio Metode Backward Chaining

Artikel Terkait Sistem Pakar
Download Source Code Php Sistem Pakar Metode Backward Chaining Diagnosa Polio. Sistem pakar adalah aplikasi berbasis komputer yang digunakan untuk menyeleasaikan masalah sebagaimana yang dipikirkan oleh pakar. Pakar yang dimaksud disini adalah orang yang mempunyai keahlian khusus yang dapat menyeleasaikan masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh orang awam. Sebagai contoh, dokter adalah seirang pakar yang mampu mendiagnosis penyakit yang diderita oleh pasien serta dapat memberikan penatalaksanaan terhadap penyakit tersebut.
Sistem Pakar Metode Backward Chaining

Sistem Pakar Metode Backward Chaining

Sistem Pakar Metode Backward Chaining

Sistem Pakar Metode Backward Chaining

Implementasi Sistem Pakar Metode Backward Chaining

Inferensi Backward Chaining Runut balik (Backward chaining) merupakan strategi pencarian yang arahnya kebalikan dari runut mundur (Forward Chaining). Proses pencarian dimulai dari tujuan, yaitu kesimpulan yang menjadi solui permasalahan yang dihadapi.

Mesin inferensi mencari kaidah-kaidah dalam basis pengetahuan yang kesimpulannya merupakan solusi yang ingin dicapai, kemudian dari kaidah-kaidah yang di peroleh, masing-masing kesimpulan di runut balik jalur yang mengarah pada kesimpulan tersebut.

Download Source Code Php Sistem Pakar Backward Chaining


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).