Source Code Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kulit Metode Fuzzy

Artikel Terkait Sistem Pakar
Download Source Code Php Sistem Pakar Metode Fuzzy Diagnosa Penyakit Kulit. Sistem pakar berkembang semakin cepat. Kombinasi sistem pakar dengan otomasi dapat mengubah lingkup bisnis dan perusahaan. Beberapa perusahaan dan bisnis telah berfokus pada penerapan kecerdasan buatan, sehingga proses otomatisasi untuk mendapatkan efisiensi baru yang lebih kualitas. Terdapat 2 tipe dalam sistem pakar, yaitu fakta dan prosedur. Tipe-tipe ini harus memiliki kemampuan untuk menalar.

Implementasi Sistem Pakar Metode Fuzzy

Sistem pakar metode fuzzy diagnosa kulit ini memiliki berbagai fitur. Setiap fitur ini dibuat terperinci dan berurutan untuk bisa mendapatkan laporan yang tepat atas keluhan pasien. 
Sistem Pakar Metode Fuzzy

Detail sistem pakar PHP dan MySQL metode Fuzzy

Fitur Gejala
Mendeteksi sebuah penyakit tentu tidak bisa dilakukan jika tidak mengenal gejala-gejala yang ditimbulkan. Aplikasi ini sudah menyediakan daftar data gejala yang timbul guna mendeteksi jenis penyakit kulit yang diderita.

Fitur Diagnosa
Source code PHP memiliki fitur diagnosa yang berfungsi untuk mengetahui penyakit kulit penderita lewat gejala-gejala yang timbul. Tidak hanya dari gejala saja, hasil diagnosa dinyatakan setelah mengetahui ciri hingga variabel gejala yang timbul.

Fitur Konsultasi
Jika Anda download sistem pakar diagnose penyakit kulit metode fuzzy, terdapat sebuah fitur utama yang bisa dimanfaatkan secara gratis yakni fitur konsultasi. Di fitur ini, penderita bisa dengan mudah melakukan konsultasi dengan ahli penyakit kulit.

Fitur Laporan
Setelah mendapatkan diagnosa dari aplikasi ini, terdapat fitur laporan yang akan muncul sebagai hasil terakhir dari pendeteksian penyakit kulit yang diderita. Hasil laporan ini berupa diagnosa penyakit, solusi, hingga resep dari dokter.

Fitur Pengaturan Pengguna
Setelah anda download source code aplikasi ini, terdapat fitur pengaturan pengguna yang dapat digunakan untuk mengatur akun milik pengguna. Terdapat beberapa pengaturan penting seperti biodata, password, dan manajemen akun.
Sistem Pakar Metode Fuzzy

Sistem Pakar Metode Fuzzy

Sistem Pakar Metode Fuzzy

Sistem Pakar Metode Fuzzy

Download Source Code Sistem Pakar Metode Fuzzy


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).