Source Code Web Kartu Nama Digital (Vcard) Multi User V1

Artikel Terkait Source Code Php
Script PHP Pembuat Kartu Bisnis Digital Kode QR Terbaik - Mulai bisnis Anda dengan Web Kartu Nama Digital Multi User. Dengan bantuan pembuat kartu bisnis digital Kode QR ini, pelanggan dapat memindai kode QR dan memeriksa kartu bisnis Anda di ponsel mereka.
Quick vCard adalah SAAS pembuat kartu nama digital, cara mudah untuk membagikan kontak Anda dan mengembangkan hubungan profesional Anda. Kartu kunjungan digital adalah salah satu cara inovatif untuk membagikan detail pribadi dan bisnis Anda dengan prospek Anda hanya dengan menggunakan Ponsel Anda.

Web Kartu Nama Digital (Vcard) Multi User

Kartu Kunjungan Digital dapat diakses kapan saja dari mana saja Melalui berbagai saluran. Dengan Kartu Bisnis Digital kami, Anda dapat dengan mudah membuat kode QR untuk kartu kunjungan Anda yang memiliki acara sekali klik yang dapat ditindaklanjuti seperti Panggilan, Email, Whatsapp, Navigasi, Tautan Situs Web, Pembayaran, Tautan Sosial, Peta, dan banyak lagi. Bagikan juga kartu nama digital Anda dengan mudah kepada siapa saja yang menggunakan kode QR atau kirimkan melalui email, tautan, dan lainnya.

Fitur utama

  • Banyak pilihan template
  • Multi user dan perusahaan
  • Multiple Payment Gateways
  • Bootstrap - Desain Klasik
  • SEO dioptimalkan
  • Sepenuhnya Responsif

Demo Web Kartu Nama Digital (Vcard)


KLIK UNTUK MEMANGGIL
Pelanggan Anda akan menelepon Anda hanya dengan mengetuk tombol Panggil di vCard. Fitur Click to Call membantu pelanggan Anda untuk menelepon Anda hanya dalam 1 klik bahkan tanpa mengetikkan nomor Tidak seperti Printed Visiting Card, Anda dapat menambah, mengedit, mengubah nomor ponsel Anda melalui dashboard sederhana kami, kapan pun Anda mau!

KLIK UNTUK WHATSAPP
Jangan berharap, pelanggan Anda menyimpan nomor Anda & WhatsApp Hampir 80% orang tidak pernah menyimpan nomor kontak dari kartu kunjungan yang dicetak Melalui fitur ini, pelanggan Anda dapat WhatsApp Anda bahkan tanpa menyimpan nomor Anda

KLIK UNTUK MENGIRIM EMAIL
Saat ini, Mendapatkan email dari pelanggan Anda adalah pekerjaan yang sulit, bukan? Pelanggan Anda dapat mengirimkan email hanya dalam 1 klik melalui Kartu Kunjungan Digital Anda, bahkan tanpa mengetik id email Anda

KLIK UNTUK MENAVIGASI
Bosan memberitahukan lokasi toko kepada pelanggan Anda? Biarkan mereka menemukan bisnis Anda dengan mudah di Google Maps & menjangkau toko Anda hanya dalam 1 klik tanpa repot!

SITUS WEB & TAUTAN SOSIAL
Dengan aplikasi Digital vCards, Pelanggan dapat mengunjungi situs web dan situs sosial.

PERBARUI KAPAN SAJA
mudah, elegan, dan terjangkau. Kartu E-Visit selalu ada di saku Anda, tidak pernah sobek, dan tidak pernah habis. Kartu Kunjungan Digital Anda dapat dengan mudah diperbarui dengan dasbor kami yang ramah pengguna, sehingga Anda tidak perlu mencetak ulang kartu nama lagi.

BAGIKAN KARTU ANDA DENGAN SIAPA PUN
Bagikan kartu bisnis digital Anda dengan mudah kepada siapa saja menggunakan kode QR atau kirimkan melalui email, tautan, dan lainnya. Anda dapat mengunduh kode QR dan mencetak apa pun seperti pamflet, buletin, atau papan reklame.

BEBAS DARI KARTU NAMA CETAKAN YANG MEMBOSANKAN
Tidakkah menurut Anda kartu kunjungan tercetak Anda kedaluwarsa di dunia digital yang kompetitif ini? Orang tidak dapat menemukan daftar lengkap produk/layanan yang ditawarkan dalam kartu kunjungan yang dicetak. Pelanggan tidak dapat menemukan kartu kunjungan saat mereka benar-benar membutuhkannya, 9 dari 10 kali. Lupakan kartu kunjungan cetakan kuno yang biasanya dibuang ke tempat sampah. Sementara Quick Vcard adalah cara mudah untuk membagikan kontak Anda dan mengembangkan hubungan profesional Anda. Anda dapat mencantumkan semua tautan sosial Anda, menawarkan produk/layanan.

SESUAIKAN KARTU ANDA
Anda dapat menyesuaikan kartu nama Anda dengan kebutuhan Anda. Sertakan nama pilihan Anda, detail bisnis, dan akreditasi apa pun pada kartu bisnis digital Anda. Tambahkan foto diri Anda agar orang-orang mengingat siapa Anda. Sertakan akun media sosial Anda, logo perusahaan, pembayaran, situs web, dan lainnya






SOURCE CODE WEB KARTU NAMA



NOTE: BEBERAPA FITUR TIDAK BERFUNGSI DI LOCALHOST

Apakah Kartu Nama Digital Bermanfaat?

Setiap bisnis membutuhkan kartu nama untuk berbagi kontak dan menciptakan dampak yang besar. Jika Anda berkomunikasi melalui telepon untuk memasarkan dan menjual produk dan layanan Anda, Kartu nama digital ini akan membantu mengkomunikasikan pesan Anda dengan cara yang lebih strategis.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).