Download Bundle Template SEO Blogger 2023 Terbaik

Artikel Terkait Template Blogger
Apakah kamu sedang mencari template blogger terbaik yang cantik atau memiliki banyak fitur yang fantastic keren? Kali ini kami akan bagikan daftar template top yang harus kalian gunakan buat para blogger, tersedia juga template free of charge keren yang bisa kamu coba.

Tema blogger ini memiliki rapikan letak responsif dan 2 gaya kotak atau lebar penuh. Template blogger yang ramah pengguna. Desainnya sederhana serta cocok untuk situs tutorial, majalah, atau portofolio. Menggunakan kombinasi warna yang menarik serta terkesan profesional serta memiliki banyak fitur.

Baiklah, kita eksklusif aja ke daftar listing template blogger premium terbaik yang harus kalian pakai. Serta juga akan kami share beberapa template SEO blogger terbaik 2023 yang gak kalah keren.

Download Template SEO Blogger 2023

Identitas Template SEO Friendly Blogger 2023

Ciri-ciri template blogger yang ramah mesin pencari ialah sebagai berikut:

1. Cepat, ringan

Fast loading. Tampil cepat ketika dibuka, terutama ketika diakses pada cellular devices (hp). Kecepatannya mampu dicek weblog demonya pada pagespeed insights dan gt metrix. Pastikan skor kecepatannya antara 90+.

Kecepatan halaman (halaman velocity) menjadi satu faktor untuk mengoptimalkan search engine optimization. Weblog dengan loading lama, lambat, berat, akan menerima nilai jelek dari google, sehingga blog akan sulit ada pada web page pertama pada halaman pencarian.

2. Ramah seluler

Responsive, cellular pleasant. Template blogger yang menghasilkan weblog praktis diakses atau kompatibel di perangkat apa pun, baik komputer, laptop, maupun cellular (hp). Ramah seluler kian krusial karana lebih banyak didominasi pengguna mengakses internet di hp.

3. Navigasi

Pleasant navigation. Navigasi sajian yang biasa ditampilkan pada bawah header atau berdampingan menggunakan nama weblog. Menu yang baik akan membuat pengunjung dengan mudah menggunakan dan membuka konten yang ingin dibacanya.

Navigasi yang baik juga ditunjukkan menggunakan adanya breadcrumbs, yaitu internal hyperlink di atas judul, berasal hyperlink ke page depan (domestic), laman label (label pages), dan judul tulisan.

4. Heading tags

Pastikan page artikel (weblog post) menggunakan heading tag h1 buat judul tulisan.

Kenapa Template Fast Loading Penting?

Ini alasan kenapa kita wajib memakai template easy dan fast loading.

User dalam keadaan tergesa-gesa buat membuka sebuh website atau blog. Pengguna ingin yang cepat, gpl. Dari statistics survei, pengguna akan meninggalkan situs yang lelet, lama kebuka, alias berat.

Makanya, google menyarankan loading blog kita tampil di bawah 4 detik. Minimum jangan hingga semenit kali ya? Lebih cepat, lebih baik.

Paket Bundle Template SEO Blogger 2023

Paket Bundle Template Blogger

Download Template Blogger Terbaik 2023

Berikut daftar template blogger premium terbaik yang harus kalian pakai. Serta juga akan kami share beberapa template SEO yang gak kalah keren.


Daftar Template SEO Blogger Premium

Template Blogger Premium

Template Blogger Premium Terbaik

Bundle Template Blogger Premium

Download Bundle Template Blogger

Tema SEO Blogger Terbaik 2023

Tema Blog SEO Blogger Terbaik 2023

Tema Blog Terbaik 2023

Tema Blogspot Terbaik 2023

Tema Blogger Terbaik 2023

Template Blogger Terbaik 2023

Catatan: Materi dan file premium di update setiap bulan. Cek update di link download yang sama, semoga berguna untuk aktivitas blogging, youtube, publishing, jasa writer, dll.

Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).