Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan

Artikel Terkait Layanan Jasa

Website Perusahaan (Company Profile)

Dunia teknologi informasi pada zaman ini begitu cepat perkembanganya. Hal ini mengakibatkan semakin banyaknya bidang yang bergantung pada teknologi tersebut, salah satu dari perkembangan yang sangat pesat tersebut ialah Website, utamanya pada perusahaan sebagai branding atau biasa disebut sebagai "Company Profile"

Website company profile sangat diperlukan sebagai alat penunjang atau sebagai sarana media informasi dan promosi di internet untuk perusahaan, lembaga, ataupun organisasi. Memiliki website akan dapat memudahkan seseorang untuk mendapat informasi mengenai perusahaan/instansi. Dengan begitu, Perusahaan / Lembaga / Instansi menjadi tampak lebih profesional.

Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan

Tujuan Pembuatan Website Perusahaan

Mempromosikan dan memberitahukan keberadaan perusahaan kepada masyarakat dunia pada umumnya, serta masyarakat Indonesia pada khususnya.

Dapat menyediakan informasi yang lengkap tentang profil perusahaan, visi dan misi, fasilitas-fasilitas yang disediakan, informasi mengenai layanan (service) yang diberikan, sampai dengan mambangun sebuah komunitas di dunia maya.

Mempermudah untuk dapat mengumpulkan tanggapan berupa kritik dan saran dari pengguna internet terhadap mutu perusahaan.

Membangun citra perusahaan dimata masyarakat luas, dimana hal tersebut di representasikan melalui antar muka website

Mempermudah customer untuk mendapatkan segala informasi mengenai data-data perusahaan ataupun pelayanan yang diberikan.

Membangun sebuah komunitas para loyal customer dimana diharapkan website tersebut dapat menjadi bagian dari proses Customer Relationship Program.

Meningkatkan penjualan produk yang dimiliki perusahaan.

Fitur Pada Website Perusahaan

Menu: Beranda, Tentang Kami, Layanan, Ketentuan Layanan, Kebijakan Privasi, Disclaimer, Kontak, Produk, Pegawai, Galeri(Photo dan Video), Klien, dan Testimoni. (Halaman dapat ditambah atau dikurangi sesuai permintaan owner).

Halaman Utama (beranda):
Untuk menampilkan halaman utama Website Perusahaan (Company Profile)

Tentang Kami:
Untuk Menampilkan Sejarah Singkat Tentang Perusahaan, Visi, dan Misi.

Layanan:
Untuk menampilkan layanan yang disediakan perusahaan.

Ketentuan Layanan:
Ketentuan layanan web perusahaan.

Kebijakan Privasi:
Kebijakan Privasi pengguna website (pengunjung).

Disclaimer:
Pemberitahuan/peringatan terhadap penyalahgunaan web perusahaan.

Kontak:
Menampilkan alamat dan peta melalui google maps, kontak perusahaan, dan formulir kontak.

Produk:
Menampilkan kepada pengguna tentang produk yang dimiliki dan ditawarkan perusahaan.

Team:
Menampilkan Para Tim (diutamakan tenaga professional yang diperkerjakan perusahaan).

Galeri:
Dokumentasi photo dan video.

Klien dan Testimoni:
Untuk menampilkan daftar klien yang telah bekerja sama dengan perusahaan dan testimoni atau pendapat klien terhadap perusahaan.

Keuntungan Penggunaan Website Perusahaan

Media Promosi Perusahaan : Adanya sebuah website bagi perusahaan, dapat menjadi salah satu media promosi yang dapat mengenalkan perusahaan kepada khalayak umum.

Membangun Reputasi dan Brand Perusahaan : Fungsi dan kegunaan sebuah website perusahaan salah satunya adalah untuk membangun reputasi dan brand. Dengan dimilikinya website akan menunjukan sisi profesionalitas dari perusahaan.

Pelayanan Fulltime Selama 24 Jam Nonstop : Website berbeda dengan manusia, akan sangat terasa perbedaannya karena website tidak mengenal waktu dalam bekerja. Website dapat terus melayani perusahaan dan pelanggan perusahaan selama 24 jam nonstop selama masih terhubung dengan internet.

Virtual Asset Bisnis : selain berfungsi sebagai sarana informasi dan media promosi, adanya website juga memberikan keuntungan pada perusahaan yaitu sebagai asset virtual.

Memperluas Target Pasar yang Lebih Luas : Website membuat perusahaan dapat memperluas target pasarnya. Jika target pasar yang dicapai sudah lebih luas, maka penjualan dan keuntunganpun juga akan ikut meningkat tajam.

Mengurangi Biaya Operasional : Jika difikir dan diperhitungkan secara lebih detail, penggunaan website dapat mengemat pengeluaran perusahaan secara signifikan. Perusahaan dapat memangkas pengeluaran untuk membayar manusia seperti untuk keperluan pemasaran karena telah digantikan dengan website tersebut.

Manfaat Penggunaan Web Perusahaan

Membuat website perusahaan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang diinginkan owner, sehingga dapat menunjukan profesionalisme perusahaan.

Membuat security website yang diinginkan owner semaksimal mungkin sehingga dapat menghindarkan dari pencurian data, pemerasan, dan penyalahgunaan data perusahaan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Membuat konten interface yang user-friendly agar dapat memberikan kemudahan kepada pengguna yang mencari informasi tentang perusahaan atau produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

Membantu meningkatkan penjualan produk dengan representasi dan produk perusahaan dalam suatu antar muka website yang padu.


Rekomendasi Jasa Web Profile Perusahaan

401XD Group adalah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam bidang teknologi, pengembangan software, kecerdasan buatan, internet, portal media online, digital marketing, teknologi finansial dan e-commerce di Indonesia.

401XD Group memiliki tim pengembang yang berfokus pada produk digital. Salah satu toko online yang telah diluncurkan adalah MC PROJECT OFFICIAL STORE.

MC Project official store berfokus pada pengembangan, produksi dan pendistribusian karya desain, artikel, script pemrograman, source code, software aplikasi, tools, plugin, tema, dan template.

"MC Project" atau "My Coding Project" adalah industri teknologi yang berfokus pada perancangan, produksi & pendistribusian software aplikasi berbasis desktop & mobile.

Hadir sejak tahun 2015 dengan nama "ProjectProgram". Sempat berhenti beroperasi di tahun 2018. Saat ini telah kembali dengan nama "My Coding Project" atau sering disebut "MC Project" yang mulai beroperasi pada awal 2020.

Pekerjaan MC Project berhubungan dengan penemuan & inovasi teknologi sistem informasi, dimana proses tersebut membawa ide dari hipotesis menjadi produk yang dapat digunakan atau dikembangkan.

Bekerjasama dengan para software engineer dan programmer di bidang machine learning, natural language processing, expert system & robotics digital automation tools.

Media Official


Rekomendasi Web Hosting
  1. 20rb perbulan. Diskon hingga 40% kode kupon: MCP Daftar disini (apache).
  2. 10rb perbulan. Diskon hingga 75% kode kupon: MCP Daftar disini (litespeed).
  3. 10rb perbulan. Diskon hingga 70% kode kupon: aff-MCP Daftar disini (apache).